Laman

Minggu, 09 November 2014

RAK MINIMALIS KAYU KELENGKENG


rak kayu minimalis berbahan kayu klengkeng yang keras dan kuat, di kombinasi dengan kaki-kaki persegi empat berbahan besi atau stainless, desain ini sengaja di buat kombinasi supaya ada dua kesan yang di dapatkan yaitu natural dan modern. 

ada 2 model yang kami keluarkan yaitu finishing dan natural.untuk yang model natural kami buat alami dengan lekuk yang tidak beraturan di bagian depannya sesuai bentuk bawaan batang kayu itu sendiri, sedangkan finishing kami buat proses penghalusan di bagian permukaan dan samping kayu sehingga hasilnya tampak jelas teksture dari kayu tersebut.

sebenarnya rak ini tidak hanya di fungsikan untuk rak buku saja tapi bisa juga di pindah fungsi menjadi rak dapur, atau rak hias di ruang tamu. meskipun berbahan kayu tapi mampu menampilkan model yang berkesan elegant di ruangan-ruangan tersebut.

kualitas ekspor karena semua di bawah pengawasan yang ketat mulai dari pencarian bahan yang sempurna sampai dengan finishing, staf dan tenaga ahli quality qontrol yang profesional bekerja dengan jam waktu yang ketat di lingkungan pabrik.

dengan harga yang kompetitif menyesuaikan kualitas, kami berikan model yang elegant dan unik untuk dekorasi ruangan anda,

tersedia dalam berbagai ukuran, paling pendek 80cm paling panjang 160cm. terbagi beberapa sap mulai rak 1 sap, 3 sap, dan 5 sap. tapi kami terbuka untuk anda yang menginginkan model yang custom atau desain dari anda kami siap membantu, komunikasikan dengan kami untuk selanjutnya kami yang akan kerjakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Subscribe to our newsletter