Laman

Rabu, 19 November 2014

cermin minimalis frame kayu

tahukah anda jika mirror atau cermin berpengaruh terhadap kesan dekorasi ruangan, terutama cermin minimalis kayu jati atau cermin minimalis kayu sonokeling selain indah dan mendukung tema dekorasi interior juga menjadikan produk semacam ini menambah kesan luas ruangan.



tidak hanya cocok di tempatkan di interior yang bertema klasik saja, saat ini banyak yang mengkombinasikan dekorasi modern dengan klasik, tampilan dari mirror yang menggunakan bahan natural kayu seperti ini yang memberikan suasana sejuk dan nyaman di ruangan.

untuk mirror yang berukuran besar seperti persegi panjang cukup memberikan kesan ruangan menjadi lebih besar, bicara fungsi juga cukup untuk melihat dari segala sisi mulai dari kepala hingga ke kaki terlihat semua, untuk bentuk seperti ini cocok jika di pergunakan untuk keperluan rias seperti butik dan gallery fashion.

kenapa di pilih kayu jati atau kayu sonokeling karena material asli Indonesia ini cukup di kenal di seluruh dunia dengan kekuatan dan teksture yang menarik sehingga jenis ini cukup memiliki komponen yang lengkap yaitu kuat dan indah.

untuk harga memang berbeda di bandingkan dengan kayu-kayu lainnya seperti mahoni, kruing, damar, dll karena memang berbeda kelas jadi untuk persoalan harga juga menunjukkan bahwa furniture atau perabotan apapun akan berkesan mahal dan mewah jika menggunakan bahan tadi.

Kontak Order :
www.aquivagallery.com
082139369499
PIN 21d46E9b
email : salesaquiva@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Subscribe to our newsletter