Laman

Rabu, 12 November 2014

Pilihan bisnis kerajinan bahan lilin


kerajinan bahan lunak seperti kerajinan lilin saat ini sudah semakin berkembang dan banyak pilihannya. tergantung keahlian dan daya kreatif anda. jika anda pebisnis yang suka dengan produk-produk unik, kerajinan lilin ini cocok untuk di pilih. selain bahan yang mudah di dapatkan juga mudah dalam pengolahan bahannya karena terbuat dari bahan lunak.


kamipun melirik kerajinan lilin ini sebagai sub bisnis yang dapat kami kembangkan untuk mendukung produk utama kami yaitu furniture minimalis, kali ini kami coba tampilkan dalam bentuk yang berbeda. tetap menggunakan bahan lilin tapi kami kombinasikan dengan bahan-bahan natural seperti batu-batu kali, kayu, dan kertas. bahan baku lilin di cor di media yang sudah di bentuk menjadi barang unik seperti batu alam yang sudah di tatah atau di bentuk mangkuk, kayu yang sudah di bentuk kapal. di tengah-tengahnya kami buat cekungan untuk mengecor lilinnya.


sengaja kami pilih bahan alami supaya lebih menarik dan menambah nilai estetika lilin tersebut, karena model-model lilin seperti ini biasanya di gunakan untuk acara resmi seperti perjamuan tamu di meja makan atau di meja kafe. dan khusus untuk pasangan anda tampilan produk seperti ini akan menambah suasana romantis.

jika berbicara kualitas maka kami jamin bahan ini keras dan kuat, dan juga ukuran yang presisi adalah bukti dari mutu produk kami, pengawasan kami sangat ketat melalui quality control yang profesional sehingga menghasilkan produk yang unik dengan kualitas kelas ekspor.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Subscribe to our newsletter